Sunday October 26, 2014
30
Nov
Category: Australia news
Hits: 1126

SIDNEY (gemaislam) – Serangan militer yang dilakukan Israel terhadap Palestina kembali membuka mata dunia akan kejamnya bangsa Yahudi tersebut terhadap Islam dan Palestina. Dukungan dari berbagai pihak untuk kebebasan Palestina pun mengalir deras disamping kecaman terhadap zionis Israel. Banyak pihak yang juga turut serta menyeru agar Israel menghentikan kejahatan perangnya terhadap Palestina.

Namun itu semua tidaklah sejalan dengan pikiran orang-orang Yahudi dimanapun mereka berada. Mereka justru terkesan cuek dan mengabaikan seruan dunia untuk melepaskan cengkeraman penjajahan mereka atas Palestina. Seperti para pemuda Yahudi di Australia, mereka bahkan siap mengambil resiko perang membela Israel bila terjadi lagi konflik dengan Palestina dimasa mendatang.

Sejumlah kelompok anak-anak muda Yahudi Australia menyelenggarakan sejumlah aktifitas dan program pendidikan Yahudi untuk remaja Australia dengan harapan mereka akan dapat mendukung secara aktif membela Israel. Bagi para zionis muda ini, negara Israel merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan penganut Yahudi.  Bahkan dalam empat tahun terakhir,  lebih dari 400 anak-anak muda Australia penganut Yahudi pindah ke Israel dan sebagian besar telah menjalani wajib militer disana.

Seorang pemuda Yahudi, Ben Milston bahkan mempunyai keinginan untuk bisa menjadi tentara nasional Israel. Ia juga melakukan latihan untuk menjaga tingkat kebugaran menyiapkan diri bila diperlukan nantinya untuk membela Israel.

"Saya membayangkan saya harus benar-benar fit dan bugar. Saya berupaya untuk meningkatkan kebugaran untuk siap diterjunkan,"kata Milston, seperti dikutip dari radioABC, Kamis (29/11).

Bangsa Yahudi memang tidak akan pernah berhenti mengganggu kehidupan kaum muslimin – lebih khusus Palestina-. Selama 24 jam dalam sehari mereka senantiasa berfikir untuk bisa menghancurkan dan meredupkan cahaya Allah di muka bumi. Namun Allah akan tetap memberikan cahayanya kepada kaum Mukminin walaupun orang-orang kafir tidak menyukainya. (arc)

comments

Add comment

Berita Nasional

article thumbnail

JAKARTA (gemaislam) -  Komisi Nasional Anak (Komnas Anak) mencatat 21.689.797 kasus kekerasan telah menimpa anak-anak Indonesia dalam kurun empat tahun terakhir. // Tweet // comments //

More inindonesia news  
comments