Friday August 29, 2014
03
Dec
Category: arab news
Hits: 587

DAMASKUS (gemaislam) – Rezim militer Bashar Assad kembali melakukan penyerangan terhadap beberapa wilayah di pinggiran Damaskus. Serangan ini merupakan balasan terhadap Pasukan Revolusi yang telah berhasil menghancurkan beberapa buah tank dan helikopter militer tentara Pemerintah yang berada di sekitar bandara, demikian dikutip dari Aljazeera, Senin (3/12).

Para aktivis oposisi mengatakan pasukan pemerintah menggempur daerah-daerah pinggir kota Damaskus sejak Ahad pagi hingga Senin, militer juga melancarkan serangan udara dan serangan roket terhadap daerah-daerah yang dikuasai pasukan Revolusi.

Sementara itu komite Koordinasi Suriah menyebutkan bahwa sekitar 173 warga Suriah tewas menjadi korban senjata rezim militer pada hari Ahad. Situasi yang terjadi di Suriah hingga kini masih memanas, setelah sebelumnya Pasukan Revolusi berhasil menguasai wilayah-wilayah strategis di Suriah. (arc)

comments

Add comment

Berita Nasional

article thumbnail

JAKARTA (gemaislam) – Kementrian Agama menjelaskan bahwa pesantren yang beraliran radikal biasanya ilegal atau tidak terdaftar."Kami punya mekanisme dan pendataan agar pesantren melapor kepada Kemen [ ... ]

More inindonesia news  
comments