Monday October 20, 2014
21
Jan
Category: afrika news
Hits: 1411

BANGUI (gemaislam) – Pemandangan mengerikan terjadi di Republik Afrika Tengah (CAR). Negara yang sedang dilanda perang antar etnis tersebut, kini menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

Penyebabnya adalah aksi gila pria bernama Oandja Magloire. Pria yang tergabung dalam kelompok militant Kristen di CAR tersebut, memakan dua jenazah warga muslim yang sebelumnya telah mereka bunuh.

“Saya tusuk kepalanya, kemudian saya tuangkan bensin dan membakarnya,” kata Oandja Magloire seperti dikutip mirror, Senin (20/1).

“Saya memakan kakinya, sampai terlihat tulang putihnya. Itulah kenapa saya dipanggil mad dog (anjing gila),” tambahnya bangga.

Beberapa foto yang beredar menunjukkan kebiadaban “mad dog” ini. Sebagai pembelaan, mad dog mengatakan bahwa aksinya tersebut dilakukan karena kebenciannya yang mendalam terhadap kelompok muslim.

“Mad dog” menyebut bahwa apa yang ia lakukan sebagai upaya balas dendam atas kematian keluarganya. (arc)

comments

Add comment

Berita Nasional

article thumbnail

JAKARTA (gemaislam) – Saat kampanye Pilpres lalu, sebagian da’i Salafi mengajak kepada para jamaahnya dan kaum muslimin untuk tidak Golput. Mereka menganjurkan untuk memilih pasangan Capres-Cawapr [ ... ]

More inindonesia news  
comments